Para Donkervoort D8 GTO adalah produk dari tahun 2-1/2 pembangunan. Sebuah proyek bersama antara Donkervoort dan Audi, mobil ini merupakan kombinasi kekuatan tinggi dan kinerja yang unggul.
luar
GTO D8 secara signifikan lebih besar dari D8 nya saudara, coupe GT dan konversi 270RS. Tapi ukuran ini tidak hanya unsur baru dalam senjata jalan / trek zaman baru. Teknologi terasah dari industri penerbangan dan kedirgantaraan, hanya beberapa bagian benar-benar diadakan selama dari D8 mobil sebelumnya.
Lagi oleh 35 cm dan lebar 15 cm, itu telah memungkinkan 2 hal, sikap yang lebih proporsional untuk penanganan lebih baik, dan ruang lebih besar untuk sendok sepatu ke dalam kap mesin yang lebih besar. Namun inovasi tidak berakhir di sana. Dengan kerangka baja tubular dan kombinasi serat karbon dan aluminium panel tubuh, Donkervoort D8 GTO adalah entah bagaimana ringan dan belum lebih kaku dan aman.
kinerja
Dan menempatkan mesin yang lebih besar yang mereka lakukan. GTO D8 dilengkapi dengan mesin Audi semua baru. Mesin 2,5 liter menampilkan turbocharger dan injeksi FSI langsung, mesin menghasilkan 340 tenaga kuda yang kuat. Tidak hanya itu, dengan mengubah komponen penting pada mesin, motor ini entah bagaimana beratnya 30 kilo kurang dari mesin mana itu berasal. Hal ini dimungkinkan dengan melampirkan intake manifold baru, antara lain.
Tidak heran Joos Donkervoort berpikir bahwa GTO D8 adalah tonggak bersejarah dalam 34 tahun sejarah perusahaannya. Dan lain-lain juga berpikir begitu, dengan 25 D8 GTOs pertama berhasil menjual dalam waktu beberapa jam dari rilis.
luar
GTO D8 secara signifikan lebih besar dari D8 nya saudara, coupe GT dan konversi 270RS. Tapi ukuran ini tidak hanya unsur baru dalam senjata jalan / trek zaman baru. Teknologi terasah dari industri penerbangan dan kedirgantaraan, hanya beberapa bagian benar-benar diadakan selama dari D8 mobil sebelumnya.
Lagi oleh 35 cm dan lebar 15 cm, itu telah memungkinkan 2 hal, sikap yang lebih proporsional untuk penanganan lebih baik, dan ruang lebih besar untuk sendok sepatu ke dalam kap mesin yang lebih besar. Namun inovasi tidak berakhir di sana. Dengan kerangka baja tubular dan kombinasi serat karbon dan aluminium panel tubuh, Donkervoort D8 GTO adalah entah bagaimana ringan dan belum lebih kaku dan aman.
kinerja
Dan menempatkan mesin yang lebih besar yang mereka lakukan. GTO D8 dilengkapi dengan mesin Audi semua baru. Mesin 2,5 liter menampilkan turbocharger dan injeksi FSI langsung, mesin menghasilkan 340 tenaga kuda yang kuat. Tidak hanya itu, dengan mengubah komponen penting pada mesin, motor ini entah bagaimana beratnya 30 kilo kurang dari mesin mana itu berasal. Hal ini dimungkinkan dengan melampirkan intake manifold baru, antara lain.
Tidak heran Joos Donkervoort berpikir bahwa GTO D8 adalah tonggak bersejarah dalam 34 tahun sejarah perusahaannya. Dan lain-lain juga berpikir begitu, dengan 25 D8 GTOs pertama berhasil menjual dalam waktu beberapa jam dari rilis.
spesifikasi
General Info
Kinerja Mesin: Audi R5 Inline 5 Displacement: 2480 cc
Horsepower: 400 HP Max RPM: 5400 RPM
Torsi: 332 lb-ft @ 1600 rpm Transmisi: NA
General Info
Kinerja Mesin: Audi R5 Inline 5 Displacement: 2480 cc
Horsepower: 400 HP Max RPM: 5400 RPM
Torsi: 332 lb-ft @ 1600 rpm Transmisi: NA
0 comments:
Post a Comment