Foto Bugil Beredar, Rezeki Ayu Ting Ting Makin Banyak

Posted by Anonymous On Sunday, March 25, 2012 0 comments
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Ayu-Ting-ting-oke.jpg

Ayu Ting Ting memang ketiban sial beberapa pekan lalu. Foto-foto telanjangnya beredar di internet. Namun, ada berkah di balik itu Rezekinya semakin bertambah.

Ayu memang sudah menyampaikan klarifikasi bahwa foto itu merupakan perbuatan orang iseng yang menggunakan teknologi photoshop untuk merusak citranya.

Penyanyi 'Alamat Palsu' itu, kemudian menerimanya dengan lapang dada. Tak tak mau ambil pusing terkait upaya orang lain yang ingin menjatuhkannya. Beruntung, beredarnya foto-foto itu tidak mempengaruhi jumlah tawaran kerjaa untuknya.

"Alhamdulillah, masih ada kok," ucapnya, saat ditemui di Syudio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Ia berharap, masalah foto itu menjadi yang pertama dan terakhir yang pernah dialaminya. Dan, Ayu ting-ting mengucap syukur rezekinya sama sekali tak berkurang. Malah semakin banyak.

"Dengan adanya foto itu kan alhamdulillah rejeki saya makin banyak. Tapi mudah-mudahan nggak ada orang iseng lagi yang buat seperti itu," tandasnya.

Lantas, apakah kamu agak grogi tampil di atas panggung pascaberedarnya foto-foto tersebut? Diakuinya, setiap kali tampil di atas panggung selalu merasa canggung. Terlepas ada atau tidak adanya masalah foto tersebut.

"Kalau saya sih memang selalu grogi pas mau tampil di atas panggung. Takut nanti nyanyinya salah. Tapi kalau sudah di atas panggung sih mengalir aja, cuek aja," ucapnya.

0 comments:

Post a Comment